v

Apakah dia benar-benar berkencan dengan gadis kulit hitam atau hanya menonton Black Panther di Blu-Ray akhir pekan ini?

Wakanda untuk sekarang Bertolak belakang dengan kepercayaan populer, wanita kulit hitam menyukai pria kulit putih . Cinta pertamaku adalah, secara mengejutkan, seorang bocah kulit putih berusia 20-an yang menyukai Mario Kart, mengira Olive Garden pedas dan dicintai ... menonton film kentut (ingat, cinta itu tanpa syarat). Bisa dibilang kita masuk ke sana beberapa kali sebagian karena betapa bodohnya dia dan tidak tahu apa-apa tentang berkencan dengan gadis kulit hitam. Tapi mari belajar dari kesalahan saya! Jika Anda menyelam ke dalam kencan antar - ras , inilah cara untuk mengetahui bahwa dia cukup bangun untuk dihancurkan.

Dia akan melihat perubahan gaya rambut Anda tetapi tidak berani menyentuhnya tanpa izin

berkencan dengan gadis kulit hitam

Pria Anda pasti mendengarkan album Solange (lebih dari sekali) dan akhirnya mendapatkannya. Dia tidak hanya akan menjadi tipe pria yang memuji setiap perubahan kosmetik yang telah Anda lakukan, tetapi dia akan menjadi orang yang membela Anda ketika temannya yang tidak sopan bertanya tentang apakah itu benar-benar rambut Anda. "Jangan khawatir tentang itu miliknya atau tidak," dia akan berkata, "Dia terlihat cantik terlepas". Ah, hun, kamu sedang belajar.

Dia mengerti mengapa Anda menyerahkan kewarganegaraan Amerika Anda untuk pindah ke luar negeri

Para rasis datang dalam segala bidang kehidupan, tetapi setidaknya ada beberapa tempat di dunia di mana po-po tidak meminta Anda untuk menjual air pada hari musim panas. Bagaimana tidak sopannya aku untuk memastikan kau terhidrasi dalam panas? Saya dari suatu tempat di Afrika, di mana yang kita tahu hanyalah matahari. Dan mungkin pria ini bahkan akan datang.

Dia tidak akan mengeluarkan resume dari gadis kulit hitam lain yang dia kencani

Kecuali Anda bertanya padanya, itu dia. Ini yang pertanyaan emas ketika berbicara dengan beberapa potongan baru daging putih di Tinder. Jika dia tidak beriklan bahwa dia hanya menonton babes Ebony di situs porno (itu sangat tidak perlu untuk bersuara keras), itu pasti pertanda baik. Sebaliknya dia akan tetap diam dan membiarkan Anda mencari tahu apakah dia layak sakit kepala tanpa mencoba menggunakan ongkos sebagai "bukti."

Dia mengoleskan terlihat sangat bodoh ketika dia melakukannya

Laki-laki yang mengerti mengapa mencoba bergaul dengan budaya anak-anak terlihat sangat bodoh adalah laki-laki yang bisa bergaul denganku! Kecuali jika dia benar-benar memberi penghormatan pada gerakan menari seperti Dougie, Harlem Shake atau Jerkin ', dia akan duduk diam sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Dia tahu lebih baik daripada bertanya di mana?

Ketika Anda pertama kali mengenal satu sama lain , dia tidak pernah berani tahu atau bertanya tentang "tanah air Anda". Pertama-tama, bagaimana aku bisa tahu? Dia tahu itu pertanyaan bodoh dan membuatnya sederhana. Anda akan memberi tahu dia apa yang secara realistis Anda ketahui.

Dia akan menjadi yang pertama mengakui bahwa dia tidak tahu banyak tentang sejarah hitam

Mengatakan (memperbaiki) hal-hal seperti, "Setiap bulan harus menjadi Bulan Sejarah Hitam!" belum cukup dalam perbendaharaan katanya, tetapi Anda dapat melihat mereka bersembunyi di sudut. Sejarah hitam tidak berada di dekat buku pelajaran pelajaran sosial SMA-nya di luar perbudakan, tapi sekarang dia ingin tahu tentang segala sesuatu yang membuat Anda seorang dewi melanin. Dan dia lebih baik mencatat karena ini daftar panjang .

tetapi tidak akan berkeringat dan mencari internet gratis sebagai gantinya untuk melakukan penelitian.

Ta-Nehisi Coates adalah pelatih yang tepat untuknya ketika terjadi kesulitan dalam hubungan Anda dan dia tidak "mengerti" mengapa perampasan budaya mendidihkan darah Anda begitu banyak. Jika dia memiliki pertanyaan tentang orang kulit hitam, dia tidak akan pergi ke Anda atau teman kulit hitamnya, tetapi perpustakaan. Bahkan, dia bahkan mungkin mengambil kelas studi hitam untuk mendidik dirinya sendiri. Itu komitmen!

Meskipun dia berkencan denganmu, dia tidak akan pernah mencoba menggunakan Blaccent di sekitar temanmu untuk terlihat seperti dia dengan itu

Siapa pun yang bercampur dengan Anda cukup pintar untuk tahu itu tidak sopan dan mengejek budaya Anda tidak pintar jika dia ingin bersama Anda. Dia bisa menjadi dirinya sendiri yang lembut dan hambar, karena itulah yang membuatmu tidur dengannya pertama kali.

Dia tidak takut bertemu dengan keluarga keledai Anda yang sama sekali tidak akan merasa dingin di Hari Thanksgiving

Mereka akan menanyakan semua pertanyaan yang belum sempat Anda tanyakan, jadi inilah saatnya untuk mendapatkan semua jawabannya. Blacksgiving adalah tempat semua orang minum, merokok, dan bertindak sepenuhnya gegabah dengan pacar non-kulit hitam Anda yang berkencan dengan Anda, seorang wanita kulit hitam independen yang jujur ​​tidak membutuhkannya untuk omong kosong.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments