v

Love : Kau Pria Kulit Putih yang Ingin Berkencan dengan Wanita Kulit Hitam

Pertama-tama, saya memuji ambisi Anda. Dari semua konfigurasi antar ras yang tersedia untuk Anda, pengelompokan wanita kulit hitam ke pria kulit putih adalah yang paling banyak dikenakan biaya. Anda tentu saja pada merek dengan tingkat kepercayaan diri atau pada merek dengan ketidakpedulian Anda terhadap situasi. Either way, Anda berada di merek dan saya di sini untuk mendukung Anda.

Sekarang, karena Anda seorang pria kulit putih, saya berasumsi Anda ingin mengetahui kualifikasi saya untuk membantu Anda - pria kulit putih menyukai CV dan referensi. Saya seorang wanita kulit hitam yang telah menjalin hubungan dengan seorang pria kulit putih selama 6 tahun. Saya dari selatan dan dia dari utara. Dia suka bermain ski dan saya suka makan kaki babi (Kami pasangan serasi di surga). Ketika kami bertemu dia tidak tahu apa itu minyak rambut dan tidak pernah mengirim makanan kembali ke restoran. Sekarang dia pro di keduanya. Saya tahu apa yang saya bicarakan. Saya akan memberi tahu Anda tentang apa yang berhasil, dan apa yang tidak berfungsi ketika Anda mencoba untuk mendapatkan seorang dewi Nubia. Kiat cepat - jangan panggil kami dewi Nubian. Itu bukan rasis atau apa pun, itu hanya murahan.

white guys who love black women

Saya berasumsi Anda ingin berkencan dengan seorang wanita kulit hitam karena Anda telah melihat semua tagar sihir gadis kulit hitam dan ingin tahu mengapa kami begitu ajaib. Anda mungkin memiliki wanita kulit hitam tertentu yang ingin Anda kencani, atau banyak. Mungkin Anda pernah berkencan dengan seorang wanita kulit hitam sebelumnya atau Anda belum pernah berkencan dengan seorang wanita kulit hitam sebelumnya, siapa tahu ... Saya di sini untuk membantu. Mengapa? Karena aku menyukaimu dan jika kau ingin bergabung dengan masyarakat pria yang berkencan dengan wanita kulit hitam, aku ingin membantumu. Pengungkapan penuh, saya pikir kencan antar ras menempatkan dunia ini di jalur cepat untuk menyembuhkan kesenjangan rasial. Saya ingin membantu Anda karena dengan membantu Anda, saya membantu saya dan setiap orang di dunia yang indah ini. Sekarang mari kita tangkap Anda seorang ratu hitam!

LANGKAH 1: Pendekatan

Ingat kepercayaan diri yang saya kemukakan sebelumnya? Anda akan membutuhkannya di sini. Dgn limpah. Pria kulit putih, kita terbiasa dengan pendekatan pria kulit hitam. Sekarang tentu saja, semua pria kulit hitam berbeda bla bla bla, saya akan melukis dengan stroke lebar di sini, tetapi saya bisa melakukannya. Pria kulit hitam cenderung, tetapi tidak selalu, di depan tentang keinginan mereka untuk berkencan dengan Anda. Biasanya jelas bahwa mereka tertarik pada kita secara romantis. Pria kulit putih, saya perhatikan Anda lebih rendah hati tentang minat Anda. Tidak ada yang salah dengan itu dan coba pendekatan Anda yang biasa. TAPI, jika dia tidak responsif, itu mungkin bukan karena dia tidak tertarik. Mungkin karena dia tidak tahu bahwa Anda menyukainya karena Anda bertindak, dalam benaknya, seperti Anda tidak. Anda begitu halus Anda adalah patung. Jadi, sekarang mungkin saatnya untuk mengambil halaman dari buku pendekatan pria kulit hitam dan menjadiBOLD . Tidak harus berada jauh di luar zona nyaman Anda, tetapi pernyataan sederhana yang Anda pikir dia hebat / luar biasa / cantik / imut / lucu / hebat dan ingin mengajaknya kencan / makan malam sudah cukup. Frasa seperti "hang / hang out / get coffee" atau apa pun yang mungkin dilakukan teman-teman platonis, menjauhlah jika Anda ingin dia tahu bahwa Anda menyukainya.

LANGKAH 2: Rambut

Jika reaksi pertama Anda terhadap bagian ini adalah “Rambut… apa yang bisa ia maksudkan? Mengapa kita berbicara tentang rambut? ” Maka Anda BENAR-BENAR perlu membaca bagian ini karena Anda tidak tahu dan yang paling tahu tentang merek AF. Tapi, jangan pernah takut. Aku disini. Anda tidak perlu tahu tentang rambut kami (belum) tetapi Anda setidaknya perlu tahu bahwa rambut dengan wanita kulit hitam adalah suatu hal. Sekarang, Anda mungkin berkencan dengan anak ayam putih dan saya tahu mereka juga peduli dengan rambut mereka. Jadi Anda mungkin berpikir, apa masalahnya? Masalah besarnya, adalah bahwa Anda perlu tahu bahwa pengalaman rambut hitam berbeda dari pengalaman rambut putih dan terlebih lagi, hal yang paling menjengkelkan tentang pengalaman rambut hitam adalah bahwa sebagian besar orang kulit putih tidak tahu bahwa itu adalahberbeda. Fakta bahwa Anda tidak tahu bahwa pengalaman rambut hitam berbeda adalah bagian dari masalahnya. Sekarang, Anda tidak perlu terburu-buru dan menonton film dokumenter Chris Rock "Good Hair." Maksudku, Anda bisa jika mau. Ketahuilah bahwa orang kulit putih sebagai suatu kelompok sama sekali tidak tahu apa-apa tentang rambut orang kulit hitam: perawatan, produk, perawatan, gaya. Hanya tahu, bahwa Anda tidak tahu. Aku tidak ingin kamu tahu, aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu tidak tahu. Dan itu akan sangat membantu. Kamu tahu?

Sekarang, dalam hal kekhasan dari opsi rambut hitam yang berbeda, yang bisa mengambil seluruh artikel sendiri, jujur, itu bisa menjadi ensiklopedia. Yang hebat, perempuan kulit hitam sangat kreatif dan suka berpetualang dan nakal tentang rambut kita. Saya tidak punya waktu untuk membahas semuanya, tetapi saya akan memberikan dasar-dasarnya agar Anda tidak benar-benar lengah oleh beberapa terminologi. Secara umum, rambut wanita hitam bisa alami atau diproses. Berarti alami, tanpa bahan kimia dan diproses berarti mengalami proses kimia semacam itu untuk membuatnya melakukan sesuatu yang berbeda dari yang alami. Terkadang seorang wanita kulit hitam dengan rambut alami atau diproses akan menambahkan rambut tambahan ke kepala mereka, yang disebut menenun atau ekstensi (kata-kata ini sinonim). Rambut tambahan itu bisa asli (dari kepala orang atau hewan nyata) atau palsu (sintetis). Sebagai pedoman, sebaiknya jangan bertanya pada wanita kulit hitam apakah rambutnya alami atau jika ia memiliki rambut. Mengapa Anda bertanya? Itu bisa dianggap kasar. Sejujurnya, itu tergantung pada wanita kulit hitam jadi Anda harus menggunakan usus Anda pada ini dan faktor berapa lama Anda telah bertemu satu sama lain. Sekali lagi, Anda tidak perlu tahu apa yang telah kami lakukan pada rambut kami, kami tidak mencari Anda untuk melakukan rambut kami. Hanya, jika Anda suka, pujilah dan jika wanita hitam itu ingin berbagi dengan Anda lebih banyak tentang hal itu maka dia akan melakukannya. itu tergantung pada wanita kulit hitam jadi Anda harus menggunakan usus Anda pada ini dan faktor berapa lama Anda telah bertemu satu sama lain. Sekali lagi, Anda tidak perlu tahu apa yang telah kami lakukan pada rambut kami, kami tidak mencari Anda untuk melakukan rambut kami. Hanya, jika Anda suka, pujilah dan jika wanita hitam itu ingin berbagi dengan Anda lebih banyak tentang hal itu maka dia akan melakukannya. itu tergantung pada wanita kulit hitam jadi Anda harus menggunakan usus Anda pada ini dan faktor berapa lama Anda telah bertemu satu sama lain. Sekali lagi, Anda tidak perlu tahu apa yang telah kami lakukan pada rambut kami, kami tidak mencari Anda untuk melakukan rambut kami. Hanya, jika Anda suka, pujilah dan jika wanita hitam itu ingin berbagi dengan Anda lebih banyak tentang hal itu maka dia akan melakukannya.

LANGKAH 3: Jenis Kelamin

Kita semua telah mendengar desas-desus, membaca penelitian, melihat film porno. Pria kulit hitam, anggota besar. Saya mengerti. Jika saya jadi Anda, saya tidak akan menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan apakah Anda "cocok". Mungkin Anda lakukan dan mungkin tidak. Seks tidak benar-benar berbeda berdasarkan ras, ini semua tentang kepribadian orang-orang yang terlibat. Selami dan lakukan apa yang Anda lakukan. Selamat bersenang-senang. Tidak terlalu berbeda. Warna kulit berbeda tetapi seks itu sendiri adalah tentang kepribadian dan energi dari dua orang. Jadi, jangan menghisap manusia.

LANGKAH 4: Rasisme

Jadi, mari kita memotong ke pengejaran. Anda rasis. Saya tidak mengatakan Anda seperti rasis KKK Nazi atau apa pun, tetapi setiap orang kulit putih memiliki tingkat rasisme kelas rendah. Anda lakukan saja. Anda lakukan saja. Dan sebagian besar, orang kulit hitam menganggapnya dan kita menghadapinya. Namun, ketahuilah bahwa Anda sedikit rasis dan memilikinya. Jangan menjadi salah satu dari orang kulit putih yang mengatakan hal-hal seperti "Saya tidak melihat ras" itu bodoh. Akan jauh lebih menarik untuk memilikinya dan mengatakan sesuatu seperti, “Saya pikir tidak mungkin untuk tumbuh di Amerika dan setidaknya menjadi rasis kecil sebagai orang kulit putih. Tujuan saya adalah menjadi lebih sadar dari waktu ke waktu. Tolong beri tahu saya jika saya pernah mengatakan atau melakukan sesuatu yang bodoh karena penting bagi saya bahwa saya menghormati dan menghormati Anda. "Atau semacam itu. Dan kemudian jaga agar mata dan telinga Anda terbuka dan dengarkan dia ketika dia berbagi dengan Anda ketika Anda melakukan / mengatakan sesuatu yang rasis. Itu akan terjadi. Anda bisa melewatinya, bahkan bisa membuat Anda lebih dekat.

LANGKAH 5: Ras, Ras Di Mana Saja

Seiring waktu ketika Anda berhubungan dengan wanita kulit hitam ini, Anda akan mulai melihat ras dan rasisme di mana-mana. Anda akan melakukannya. Anda akan mulai mencintai dan peduli pada wanita kulit hitam ini dan tentu saja Anda akan melihat banyak hal melalui matanya, Anda akan melihat hal-hal yang tidak akan pernah Anda alami sebelumnya karena Anda akan terbiasa dengannya dan menyadari bagaimana orang akan memperlakukannya. nya. Ini disebut -  kedahsyatan. Ini luar biasa karena Anda akan mulai melihat dengan lensa berwarna Wakanda, itu akan seperti mengembangkan kekuatan super yang Anda tidak pernah tahu Anda pernah "Saya melihat rasisme." Negara adidaya baru ini akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk terhubung dengan wanita Anda dengan berbagi dengannya apa yang Anda lihat dan amati, tanyakan padanya apa pendapatnya tentang hal itu dan bagikan bagaimana perasaan Anda. Ini juga akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk memeriksa beberapa hak istimewa kulit putih teman kulit putih Anda jika Anda memutuskan untuk melakukannya. Ini, saudara kulit putih saya, adalah bagaimana dunia akan mulai sembuh btw.

LANGKAH 6: Lingo, Pakaian, dan Musik

Jadi ya, ada gaul hitam yang digunakan beberapa orang kulit hitam. Tidak semua orang kulit hitam menggunakan istilah yang sama. Terkadang orang kulit hitam akan mengatakan sesuatu kepada saya dan saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Dan lain kali saya akan melakukannya. Anda harus berbicara dengan wanita kulit hitam Anda dan melihat. Anda tidak perlu berpakaian dengan cara tertentu, mendengarkan jenis musik tertentu atau makan jenis makanan tertentu untuk berkencan dengan seorang wanita kulit hitam. Jadi, jangan merasa seperti Anda harus mengubah selera Anda untuk berkencan dengan wanita kulit hitam. Adalah ide bagus untuk terbuka dalam mencoba hal-hal baru yang mungkin ingin ia bagikan dengan Anda, tetapi itulah proses berkencan yang khas dan mengenal seseorang. Bukan?

Saya berharap Anda mencintai dan beruntung dalam perjalanan Anda ke dunia magis wanita kulit hitam! Saya juga menulis tentang mengunjungi keluarganya selama liburan dan berbelanja untuknya.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments